Rabu, 09 Maret 2011 | By: Hasan Basri

Krupuk

Krupuk adalah salah satu jenis makanan khas di indonesia yang disukai banyak orang, baik tua atau pun muda, karena rasanya yang enak, gurih dan renyah. Krupuk selalu bisa dihadirkan disegala kesempatan, bisa untuk jadi teman penghantar makan, atau sebagai cemilan disaat bersantai, atau bisa pula dijadikan oleh - oleh makanan khas suatu daerah.
Di Indonesia banyak sekali jenis krupuk, ada krupuk udang, krupuk ikan, krupuk kulit, krupuk bawang, dan lain - lain, tergantung dari jenis bahan pembuatannya.
Di kabupaten indramayu ada suatu desa bernama desa kenanga yang menjadi sentral industri krupuk, seperti PADI KAPAS, INDRA SARI, 2 GAJAH, 2 MAWAR, SRI TANJUNG, dan lain - lain. produk yang dihasilkan diantaranya krupuk udang, krupuk ikan, krupuk bawang, krupuk kulit ikan, kripik melinjo.Selain rasanya enak, kwalitasnya pun diakui semua orang, karena pengolahannya di buat secara hygienis, halal, dan ada izin dari badan POM. Jadi krupuk ini bisa dikonsumsi semua orang.

Bagi anda yang ingin merasakan kelezatan krupuk khas indarmayu, kami menawarkan berbagai jenis krupuk khas indarmayu dengan harga yang murah ( harga distibutor), dan dengan cara pemesanan yang gampang sekali. kami juga membuka kesempatan emas bagi anda yang ingin menjadi agen dari kerupuk khas indramayu dengan harga yang bersaing dan pangsa pasar dari krupuk ini sangat luas. Mulai dari anak - anak hingga dewasa, semuanya suka krupuk. Mulai dari pasar induk yang besar hingga penjual bakso atau warung makan yang kecil  semuanya pasti menyediakan krupuk.

Krupuk khas indaramayu yang  kami tawarkan di produksi oleh  PADI KAPAS, INDRA SARI, 2 GAJAH, 2 MAWAR, SRI TANJUNG, 2 PAKSI  dan lain - lain
Jenisnya antara lain :

1. KRUPUK UDANG
2. KRUPUK IKAN
3. KRUPUK BAWANG
4. KRUPUK KULIT IKAN
5. KRUPUK JENGKOL
6. KRUPUK KAKAP
7. KRUPUK TENGGIRI
8. KRUPUK TELOR
9. KRUPUK PANGGANG
10. KRIPIK MELINJO
Jadi tunggu apalagi..... jadilah yang PERTAMA DI KOTA ANDA



4 komentar:

Anonim mengatakan...

Pak saya sms kok nda gagal terus ya, apakah sudah tidak aktif no HP nya?
kenapa tidak ada layanan by Email...?

Anonim mengatakan...

Pak saya sms kok gagal terus ya, apakah sudah tidak aktif no HP nya?
kenapa tidak ada layanan by Email...?

kalau menjadi agen ketentuannya bagaimana?

must71to mengatakan...

PENGIRIMAN KRUPUK ANDA SELAIN PAKAI TIKI PAKAI APA YA, SOALNYA SAYA MAU BELI BANYAK TERUS RUMAH SAYA DI BONTANG KALTIM, KALAU PAKAI JASA TIKI ONGKOSNYA KAN MAHAL

Ika mengatakan...

Pak apa masih jualan?
Saya sms tidak ada respon

Posting Komentar

Terima kasih Anda Telah memberi komentar